LUAR BIASA...!!! Love Bird Bernama Kusumo Ditawar Rp2,2 Miliar


Burung love bird jenis kepala emas itu sesekali menutup kedua matanya, seperti orang mengantuk. Bulunya yang berwarna kombinasi antara kuning, hijau, dan merah sedikit basah terkena hujan yang turun pada Minggu (19/2/2017) siang.
Ia diam saja di dalam sangkar hitam saat pemiliknya, Sigit, 42, beristirahat di sela acara Lomba Kicau Burung bertajuk Solo Kota Budaya 2017 dalam rangka memperingati HUT ke-272 Kota Solo yang digelar di Taman Balekambang. Dalam kejuaraan itu, burung betina bernama Kusumo tersebut menyabet juara I kategori Love Bird Kota Budaya dan juara II kategori Love Bird Intrafood.Bukan kali itu saja ia juara. Sigit atau akrab disapa Sigit WMP (Widodo Makmur Perkasa) mengaku burung berusia 2,5 tahun itu sebelumnya sudah menjadi juara I sebanyak 267 kali. Jumlah itu belum termasuk gelar juara II dan III yang sudah diraih.
“Love bird sedang naik daun. Kusumo ini pernah ditawar orang. Penawaran terakhir Rp2,2 miliar. Tapi enggak saya jual. Itu binatang kesayangan saya,” ujar lelaki asal Bayat, Klaten, itu enteng.Love Bird Kusumo yang menjadi juara 1 lomba burung berkicau pernah ditawat Rp2,2 miliar menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Senin (20/2/2017). Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini juga mengabarkan Gubernur Jateng beri sinyal pendidikan gratis di Karanganyar, 37 pedagang Pasar Klewer miliki lebih dari empat kios, dan Kacab BPR meninggal seusai Gowes Sesarengan Mas Jekek.
Simak cuplikan kabar halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Senin:
sumber : solopos.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KENARI PILEK DAN CARA MENGOBATINYA

Tips Jitu Mengawinkan Kenari!!! Waktu dan Moment Tepat

4 Cara Jitu Supaya Burung Kenari Cepat Ngeroll/Gacor